Sabtu, 21 April 2012

Ambisi yang bodoh

Hi ketemu lagi dengan penulis kesayangan kalian yang tidak lain dan tidak bukan adalah Saragi21, kali ini gw mau cerita tentang cita-2 gw dan teman gw...


Jadi gini ceritanya pada suatu hari saat gw sedang ngobrol dengan teman gw tiba2 dia ngomong gini


Bucil ( nama samaran) : Bro gw lagi mencoba menciptakan suatu penemuan baru nih men
S21   : emang loe mau menciptakan apa men?
Bucil : Gw udah memikirkan matang2 nih men, gw mau mencoba menciptakan celana dalam bergambarkan suju kecil dan klo di pake bisa nyala2 dan ada bunyi lagu mr.simple men
S21  :  hehehe keren sih men tapi apa ngak geli tuh men makenya? heheh mending ambisi gw dong lebih bagus..
Bucil : emang loe mau buat apa men?
S21   : loe tau kan kalo kita ke kloset duduk itu ada air yang nyemprot buat cebok... klo gw mau buat kloset yang ceboknya langsung pake tangan elektronik men jadi teknologi yang mengerti anda lah gitu..
Bucil : ah sarap juga ye lo tapi keren sih hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar