Sabtu, 21 April 2012

Malming Ala Saragi21

HI... ketemu lagi bersama penulis kesayangan kalian yang pastinya Saragi21 kali ini gw cuma mau ngasih sekedar tips tempat sabi buat jalan2 bareng pacar pada malam minggu..




1. kalo loe emng punya uang banyak dan loe punya jiwa petualangan yang tinggi gw saranin untuk loe pergi ke puncak deh men... karena ada pepatah yang bilang gini "kota ini tidak cukup besar untuk kita berdua" (loe kata film cowboy apa-red) tapi emng bener men kalo jakarta itu udah padat banget men sampe2 dimana2 ada calo untuk mempercepat hidup kita sampai2 berak aja bisa dicaloin kali hehehe (ngak nyambung tolol-red) tapi selain pemandangan puncak itu bagus... loe bisa ajak cewe loe untuk suap2an jagung bakar,minum bandrek, bahkan klo kedinginan bisa pelukan #eaaa... dan kalo lo punya jiwa ekonomi yang tinggi lo bisa ajak cewe loe jadi tukang sewa vila hehehe kid... (ngak enak banget men yang terakhir-red)


2.  Kalo loe ngak punya uang banyak tapi ngak kismin2 amat loe bisa ajak sidoi ke ancol men... selain murah ancol juga punya pemandangan yang bagus loe bisa nonton konser,bisa liat pantai, bahkan loe bisa liat wahana mobil goyang yang mengeluarkan suara oh-ah-oh-ah hehhe kid... tapi serius men disana loe bisa melakukan apa aja termasuk "itu" asal punya mobil hehehe lol


3. kalo loe udah bosen nontonin mobil goyang diancol dan loe ngak punya uang banyak mungkin tempat ketiga ini cocok buat loe... Taman menteng, selain geratisan... taman menteng pada malam hari pempunyai pemandangan yang sabi bauat pacaran... dan kalo si doi laper atau haus bisa beli minuman di abang sepedahan, ato sekalian loe bisa sepedahan bareng abangnya... *loh... klo loe punya duit yang lumayan banyak loe bisa ajak sidoi ke minimarket tujuh sebelas itu (kamseupai loe... 711 kali-red) yang persis didepan tamanmenteng..


sekian dulu tips dari penulis kesayangan kalian ini bye hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar