Sabtu, 10 Maret 2012

Curhatan Seorang Setan


Portrait of an articulated skeleton on a bentwood chair
Jadi sebenarnya aku lagi sedih karena difitnah mulu. Bayangin deh, semua orang kalo berbuat salah pasti nyalahinnya gua kan? Ada murid nyontek nyalahin gua, ada orang nyopet nyalahin gua, bahkan orang boker aja nyalahin gua. Oke deh kalo sebatas itu gua ikhlas, tapi kalo gua dituduh jadi pelaku korupsi, beda lagi ceritanya bro. Jadi waktu ada pengadilan korupsi nih, masa si koruptor bilang “saya tidak melakukannya, setan yang telah menggoda saya” diih ogah amat gua godain dia, secara gua laki cuy, kalo koruptornya cewe baru dah gua godain hehe.
Dan sekarang aku memutuskan untuk angkat kaki dari negara ini. aku sudah tak dibutuhkan lagi, lebih baik kuserahkan tugas untuk menyesatkan orang pada koruptor2 yang sudah lebih ahli dariku. Salam metal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar