Sabtu, 10 Maret 2012

Menculik Miyabi


Suatu hari, gua pergi ke warteg untuk nyari makan (ya iyalah nyari makan masa nyari jablay siihh) pas gua lagi enak2 makan, tiba2 gua liat cewe make topeng duduk di sebelah gua, terus dia mesen sambil bilang “MAS, SAYA MIYABI DONG” denger itu seketika tanduk gua langsung berdiri (tanduk yang dibawah maksudnya – kris) tanpa mikir panjang gua ajak aja nih si miyabi ke rumah gua. Berikut percakapan gua bareng miyabi di rumah gua.
Kris : eh, miyabi kamu imut deh. Colek dikit boleh dong
Tuti : hah? miyabi? mas salah orang saya bukan miyabi saya tuti
Kris : boong tadi gua denger kalo lu bilang nama lu miyabi
Tuti : oh itusih miyabi mas, singkatan dari MINTA AYAM + BABI mas
Kris : wah, sialan lu nipu gua
Tuti : yah, namanya juga tuti mas. Tukang tipu wkwk.
Hati gua hancur bro. Bukannya dapet miyabi, gadis seksi dari jepang. Gua malah dapet tuti, banci kecebur empang. Pokoknya pesen dari gua nih, dengerin kata2 orang dengan seksama, siapa tau ada makna tersembunyi di dalemnya. Kalo kaga, nasib lu bisa sama kaya gua.
The end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar