Jumat, 16 Maret 2012

Tukang Boong



Haaiii, balik lagi sama gw penulis kesayangan kalian ( GR loe cing-read) (ah GR sekali2 kan gpp kali..-saragi21) udah balik lagi sama gw Saragi21. loe pada msh inget ngak sma cerita pinokio, itu loh cerita kayu yang tukang boong ( ya gw tau loe banget tuh-read). gw pernah punya temen yang hampir sma kyk pinokio masalahnya dia kerjaannya boong mulu cing... hehhee 


kita sebut temen gw dgn nama X


S21: cing loe pernah main chicken invaders ngak?
x: ah gw mah udah pernah sampe tamat game itu
S21: hehhe klo gw sih baru pernah pistolnya mencar 4
X : hehehe cemen loe klo gw pernah main sampe pistolnya nembaknya ngincer
S21: ah tipu bgt loe... orang gw ud pernah tamat juga ngak pernah sampe gtu...
X : *kicep*

soal ayah
S21: cing gw lagi sedih bgt nih... msa bokap gw pke pergi k bandung ngak ngajak2 gw
X: ah baru gtu loe.. ni hari bokap gw ke afrika aja gw biasa2 aja
S21: tepu loe tadi pagi gw juga baru liat bapak loe nganterin loe naik motor jing... hehhee
X : *kicep*

soal barang baru
S21: cing gw baru beri android baru nih ngerti cara pakenya ngak?
X: ah gtu doang masa ngak ngerti sih maren gw juga baru beli heehe
S21: ah boong aja loe orang hape loe juga esia hidayah sok2 android hehehe
X: kicep

Intinya jangan suka boong deh sma gw klo ngak mau malu sendiri... hehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar