Jumat, 16 Maret 2012

Malam Jumat keliwon

haiii... balik lagi bersama penulis idola kalian semua Saragi21. kali ini gw mau menceritakan tentang pengalaman buruk gw pas malam jumat keliwon nih... jadi ceritanya gini cing pada suatu hari yang indah hiduplah seekor... ( ngak gitu juga kali loe kira ini cerita anak TK apa-red) ok2 sekarang gw mulai serius lah. pada suatu malam saat gw nginep d rumah tante gw yang aneh bin ajaibnya dia tau klo d rumahnya ada setannya itu gw ngerasain pengalaman yang amat buru. saat gw berada di ruang tamu nya sendirian gw mendengar suara ketukan tangan d kaca... gw pun mulai takut cing dan gw ngak bisa gerak saat itu gw pun mulai berfikir... itu pasti klo bukan kuntil anak ya maling... akhirnya gw pun memberanikan diri untuk membuka jendela dan menggintip sesaat... pas gw lagi ketakutan gtu hilangnlah rasa mencekam itu karena... tak gw sangka2 d luar itu ada teman tante gw atau lebih sering d sebut emaknya ipul... ternyata dia mau nagih uang arisan men malam2 hehehe dan untuk jangka waktu yang lama gw ngak pernah main k sana lagi... TAMAT... ( gtu doang... apa seremnya gaje loe... hehehe -red) ( ya namanya juga cma pengalaman pribadi hehhee-saragi21)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar