Sabtu, 10 Maret 2012

Kejujuran


Hai, balik lagi dengan gua si Saragi21. Kali ini gua mau nyeritain tentang temen gua yang super idiot nih (bukan supermi loh – kid). Pas lagi nongkrong, temen gua itu tiba2 nangis bombay (bawang bombay berapa ons? – tukang ojek) (bacot – kid) sambil nyeritain kalo hapenya ilang. What ! dalam hati gua kaget banget, ga deng, biasa aja tuh, secara ini jakarta cuy emang keras (yea). Tapi yang bener2 bikin kocak tuh kata-katanya. Liat aja nih.
S = ilangnya gimana ?
X = pas gua titipin ke orang jujur
S = orang jujur kaya gimana ? (udh penasaran bgt nih gua)
X = ya, orang jujur. Secara dia bilang ke gua kalo dia itu pencopet, jujur ga tuh ?
S = %$#@#$!
tiba-tiba gw langsung bersyukur karena hape gw bisa ilang dengan lebih terhormat cing... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar