Sabtu, 10 Maret 2012

Saya ini presiden,maunya apa ?!


[ARAGONÉS] Carta ubierta d’un republicano enta o príncipe Felipe en o suyo cuarenta cabo d’año———-.pake kipas normal dulu lah,kipas duit simpen di rumah dulu ajalah – quote presiden
Di McDonald
A : Selamat siang,ada yg bisa dibantu ?
P : Ya saya mau pesan nasi pecel ya pakai kerupuk udang minumnya es doger
A : Maaf pak,kita gak jual itu
P : Saya ini presiden,maunya apa ?!
A : I…iya pak baik akan saya buatkan ( ketakutan )

Di toko hp
A : Selamat siang,ada yg bisa dibantu ?
P : Ya saya mau beli psp yang 16 giga ya
A : Maaf pak,kita gak jual itu
P : Saya ini presiden,maunya apa ?!
A : I..iya pak baik akan saya ambilkan pspnya dulu

Di bioskop
P : Mbak saya mau pesan tempat duduk di atas ya
A : Maaf pak,kita gak bisa lakuin itu pak
P : Saya ini presiden,maunya apa ?!
A : i….iya pak akan saya sediakan pak

Di alam baka
P : Saya mau satu tempat di surga ya
A : Siapa lo ngatur2 ?
P : Saya ini presiden,maunya apa ?!
A : Saya ini Tuhan,maunya apa ?!
P : *kicep*

Moral : Gak selamanya yg teratas tuh jadi teratas untuk selamanya #EAAA wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar