Sabtu, 10 Maret 2012

Wawancara dengan bang beckham


  ———> BEEHHH ENAKNYA BOKER !!!

Kemaren setelah pertandingan Indonesia selection vs LA Galaxy usai,saya mendapat kesempatan untuk mewawancarai david beckham yang biasa akrab dipanggil bang dapid.berikut wawancara saya dengan dia
K : Bang dapid bang dapid,boleh minta waktunya bentar gak ?
D : AHH MINGGIR LO WOY ! GUA SAKIT PERUT NIH MAU BERAK !
K : Bentar doang kok sumpah gak nyampe 5 menit
D : AH ELAH ENTAR AJA NAPA ?!
K : Bentar doang sumpahh !! 1 pertanyaan doang !!
D : YA UDAH BURU !! UDAH MAU KELUAR INI WOYY,UDAH DIUJUNGG !!
K : Bagaimana perasaan anda setelah menghadapi Indonesia Selection malam ini ?
D : YA GITU DAH ! AH UDAH AH SUMPAH GAK KUAT GUA ! MINGGIR LO !

Sekian wawancara saya dengan bang dapid yang bahkan gak nyampe 1 menit.Singkat,Jelas,dan Padat.AH UDAH AH GUA JUGA MAU BOKER JADINYA *ketularan
heheheh sebenernya 100% isinya ngarang semua sobat hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar