Sabtu, 10 Maret 2012

Syahrini vs Victoria Beckham


Girls Fighting...
Kedua wanita cantik tak berdosa yakni syahrini dan victoria beckham ditahan oleh kapolda metro jaya karena ditemukan berantem atau partai di depan stadion GBK.Pertikaian dimula saat victoria beckham melihat foto Syahrini yang mengalungi david beckham dengan bunga saat david beckham tiba di Jakarta pada hari senin 3 hari yang lalu dan Victoria juga melihat fotonya sang suami menanda tangani dada Syahrini.Murka lah sang Victoria Beckham apalagi melihat muka Syahrini yang tampaknya begitu bahagia yang minta ditimpuk sendal.Sehabis itu,Victoria langsung menelpon syahrini
V : Woy ! Lo ngapain gangguin cowok gua ?!
S : Lah siapa yg ngegangguin ?
V : Itu lo minta tanda tangan di dada terus sok2 ngalungin bunga apaan ?! Lo kira gua kgk tau ?!
S : Yakelahh gitu doang yak.Ya udah deh gua minta maaf kalo misalnya gua udah ganggu suami lo
V : Lo pikir minta maaf bisa nyelesain permasalahan ? Apa gunanya hukum kalo gitu ? Lo tau gak ini apa ? *pamer otot*
S : Terus maunya apa deh ?
V : Ayo dah kita selesaikan secara betina
Langsung deh mereka buka baju ( WOW !! ) ( Norak lo tot -red ) terus ke lapangan tengah terus ……. bernyanyi Indonesia Raya wkwkwk kagak lah.Mereka langsung berantem namun belom selesai berantem,kapolda metro jaya sudah menghampiri mereka dan membawa mereka ke kantor pos eh maksud gua kantor polisi
Sesampainya di kantor pos eh kantor polisi ( elah salah mulu ! )
P : Kenapa kalian berdua berantem ? JELASKAN !
S : Itu pak si victoria bebek kampung yg nyari gara2 duluan…sesuatu banget dehh emg ini orang ckckck
V : Dih elo duluan tai yg nyari masalah ! Mau partai lagi ?!
S : Ayok dah !!
P : WOYY KALIAN INI MALAH BERANTEM ! MAU SAYA CIPOK KALIAN BERDUA ?!
V & S : EWWWWW JIJIKK BANGET SIHH !!
P : DIEM MAKANYEE !!
Polisi 1 : LO JUGA DIEM TAI BERISIK !
P : Ampun bang  ampun
Dimulailah sesi serius
P : Jadi jelaskan kenapa saya berantem ? Eh kok saya ? Kenapa bisa saya ?
V & S : AUU DAHH ! TANYA BAPAK LO AJA SANA !
P : Oh ya udah deh saya tanya bapak saya dulu ya
Sang polisi manggil taksi dan langsung pulang ke rumah untuk bertanya sama bapaknya sementara si victoria dan syahrini melongo bingung sambil tertawa berduaan
V : Hahaha goblok banget ya tuh polisi
S : Iya hahaha udah mukanya kayak pantat gorila lagi hahaha.Eh maaf ya kalo misalnya gua gangguin suami lo,gua janji kok gak bakal gangguin lagi
V : Ohh hahaha slow gua maafin kok
S : Hahaha sip dehh,lo mau kemana ?
V : Mau ke pasar blok a,mau beli ayam hehe nanti mau masak pecel ayam buat mas beckham hihi
S : Oh hahaha oke dah,bareng gua aja yok.Gua juga mau beli jambul baru nih hehe
Berjalanlah sang kedua wanita seksi itu ke pasar blok a sembari berpegangan tangan,menuju ke kehidupan yang lebih baik ( ASEK ! )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar