Sabtu, 10 Maret 2012

The “X” Effect


jangan ngiri ya=============> bagi 1 bisa kali gan wkwk

Balik lagi sama gua si kris, kali ini gua mau nyeritain pengalaman gua yang berhubungan tentang iklan nih. Suatu hari gua liat iklan tentang parfum “X” yang katanya bisa buat cewe tergila-gila sama pemakainya. Karena udah lama jomblo gua beli aja tuh parfum siapa tau bisa dapet gebetan baru. Berikut ceritanya.
Di jalan
Cewe : sniff (langsung pasang muka seksi)
Kris : Kenapa ya mba ?
Cewe : Gapapa kok hihi.. mas bau parfumnya wangi kaya duren
Kris : buset mba ini cewe atau anjing ? penciumannya tajem bener
Cewe : KAGALAH T*T GUA INI CEWE ASLI J*NG.. UDAH GUA GODAIN MAKASIH DIKIT KEK!
Kris : eh iya mba maafin saya mba
Cewe : dimaafin kok.. tapi syaratnya harus telepon aku di (nulis nomor di kaca make nafas)
Kris : BUSET BAU NAGA !!!! *LANGSUNGTEWAS
Ya gitu deh, akhirnya gua jadi korban iklan juga. Boro2 dapet cewe yang ada gua malah tewas gara bau naga! Tragis amat ya nasib gua hikshiks.. (eh, bukannya gua udah mati ya ? yaudah deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar