Jumat, 30 Maret 2012

Pengakuan


Akhirnya setelah 5 tahun, Zinedine Zidane, menceritakan alasannya menunduk Marco Materazzi di final piala dunia 2006 yang berlangsung di Jerman itu. Berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan oleh Saragi21, alasan Zidane menyeruduk Materazzi bukanlah soal rasis seperti yang diisukan, namun karena perkataan Materazzi  yang sangat menusuk hatinya. Berikut wawancara lengkapnya.
Saragi21 : jadi, apa yang membuat anda menyeruduk materazzi waktu itu ?
Zidane : waktu itu ia (Materazzi) terus menjagaku ia menarik kaosku dan mulai mengejekku
Saragi21 : lalu ?
Zidane : saya masih sabar, namun dia terus mengejek saya huhuhuhu
Saragi21 : Ya lo bales lah bego !
Ilustrasi sekitar 6 tahun 3 bulan yang lalu ( EAA ngasal )
Materazzi : woy tuh pala apa kacang atom ? (zidane diam)
Materazzi : eh, gua denger lu shemale ya ? (zidane masih diam)
Materazzi : eh budek, lu punya alat kelamin ga ? (kulit zidane mulai memerah karena marah)
Zidane : akhirnya saya tinggal aja dia, tapi dia mengatakan sesuatu yang sangat sangat menjijikan
Materazzi : LO SUKA LAGUNYA AYU TING TING YA ?!
Zidane : saya gak terima, saya langsung aja seruduk !! biar mampus.. boleh aja dia ngejek kelamin saya.. tapi jangan PERNAH bilang kalo gua suka lagunya Ayu Ting Ting
JUST FOR LAUGH GUYS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar